Minggu, 06 Juli 2014

Yang Segar saat Buka Puasa

Marhaban ya Ramadhan yaaa ^_^
Yeaaii.. Ramadhan tiba dan saatnya kembali menuju yang fitri. Persiapan sahur hingga buka puasa pun harus lebih berbeda dari makanan sehari-hari. kumpul bersama keluarga dan orang tercinta membuatnya semakin berbeda. diimbangi dengan semangat beribadah dong ya pastinya :)
Saya mau berbagi yang segar-segar saat berbuka nih. Versi saya ya tentunya. hehe

                                                                     Es buah 8 Rasa

Menggoda yah? *ngiler. haha. asli! pertama kali saya coba langsung ketagihan. Es buah 8 rasa mirip sup buah hanya saja lebih beragam isinya. Buahnya itu terdiri dari buah naga, mangga, alpukat, pear, apel, anggur, melon, nanas, terkadang ada nangka juga. Nah loh, lebih dari 8 macam buah :D selain itu juga ada selasih dan kolang kaling plus air gula yang dicampur susu kental manis.. hmmm,, jadi pengen kan siang-siang gini. tapi sabar yaa sampai menunggu berbuka :D

                                                                     Es Rumput Laut

Loh mana rumput lautnya? Tennaangg.. rumput lautnya ada di bagian dalam es serutnya :D sensasi dingin dari es serut langsung menghilangkan dahaga. selain ada rumput laut di dalamnya, buah-buahan juga turut 'menemani' walaupun dalam jumlah yang sedikit.

 Kedua es tersebut bisa 'ditemukan' di Depot Lumintu jalan Yos Sudarso sebelum persimpangan lampu merah Galaxi, Palangka Raya.
Harga mulai Rp 6.000,-  sd Rp 15.000,-. Selain kedua es tersebut, masih banyak lagi minuman pelepas dahaga lainnya. dijamin 'maknyusss!' dah :D
Tapi ingat!! jangan sekali-kali memesan es buah 8 rasa bersama mie ayam kalau tidak ingin kekenyangan. haha. benar sekali. selain minuman, depot ini juga menyediakan mie ayam dan bakso yang lumayan juga rasanya.
selamat mencoba. . . .




Tidak ada komentar :

Posting Komentar